KUPAS TUNTAS BLENDED LEARNING, PRODI PGSD UNITRI HADIRKAN PEMATERI DALAM KULIAH TAMU

Malang- Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengadakan acara kuliah tamu bertemakan “Blended Learning dan Praktik Baik di Sekolah” di Gedung Olahraga (Gor) Jumat, (07/01) kemarin.

Kuliah tamu yang diikuti 158 mahasiswa tersebut digelar sebagai upaya yang dilakukan Prodi PGSD agar mahasiswa lebih paham akan pembelajaran blended learning sendiri. Hal ini disampaikan oleh Kepala Program Studi PGSD UNITRI, Kardiana Metha Rozhana, S.Pd., M.Pd.

“Supaya mahasiswa lebih paham dengan pembelajaran blended learning itu sendiri dan supaya mereka juga tidak hanya belajar tetapi praktik secara baik di sekolah.”

Kegiatan ini pun menghadirkan pemateri, Putri Selfi Cholifah, S.Pd., M.Pd, salah satu Dosen PGSD Universitas Negeri Malang. Dalam kuliah tersebut dibahas mengenai Blended Learning dan Praktik Baik di Sekolah seperti Definisi blended learning itu sendiri, Mengapa perlu menggunakan blended learning termasuk Model blended learning apa saja dan praktik baiknya.

Kuliah tamu tersebut juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNITRI, Kabiro Kemahasisswaan UNITRI, Ka prodi pendidikan matematika, Ka Prodi pendidikan Biologi dan dosen-dosen PGSD UNITRI. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

24 − = 19